Minggu, 03 November 2013

I'm still alive!

Hello!

Lama ga update blog ini, I'm still alive anw wkwk... Lately laziness eats me *digebok* tapi kadang" emang sibuk bener =.=

Gw belum lulus sampe blog ini ditulis, karena proyek gw sama dosen gw belom beres. November ini beres sih, udah dijanjiin sidang, yang penting proyek kelar dulu. Well gw sih ga masalah, yang penting gw lulus sebelum Januari... yaaa pengennya sih Desember udah lulus biar bisa daftar masuk S2 Januari ini. Wish me luck ya :3

Sama......... ah >_< Gw akhir" ini sibuk jualan ==; Maklum lah ya mahasiswa kere tapi maunya banyak :| Toko gw di instagram ga bisa dibilang rame bgt sih tapi seenggaknya hampir tiap hari selalu ada pengiriman <3 Cuman, yg bikin stress itu ngeladenin pembelinya. Pasar gw emang anak SD-SMP-SMA yg masi pada demen CJR sih jadi...... tau lah ya. And I'm no good with kids =.=

Sama....... apa ya.......................... :|

Ah currently I don't know what to write XDDD So, ciao. Live your life happily :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar